Babak I, Alex Chamberlain Bawa Arsenal Ungguli Liverpool 1-0

Babak I, Alex Chamberlain Bawa Arsenal Ungguli Liverpool 1-0
Alex-Oxlade Chamberlain dan Carl Jenkinson merayakan gol atas Liverpool, pada Ronde V FA Cup di Emirates Stadium, Minggu (16/2) malam WIB. FOTO: @Arsenal

jpnn.com - LONDON -- Arsenal untuk sementara unggul atas Liverpool pada Ronde kelima FA Cup di Emirates Stadium, Minggu (16/2) malam WIB. Gol tunggal Arsenal di babak pertama diciptakan oleh Alex-Oxlade Chamberlain di menit 16.

Liverpool langsung menekan begitu wasit Howard Webb membunyikan peluit panjang. Daniel Sturridge mendapat peluaang emas di menit ketika tinggal berhadapan dengan kiper Fabianski di menit ke-3. Sayang tendangan mantan pemain Chelsea itu diblok Fabianski.

Sturridge kembali membuang peluang dua menit setelahnya. Kali ini umpan Coutinho memanjakan Sturridge yang kemudian berhasil mengelabui Fabianski. Tapi tendangannya hanya mengenai jaring gawang sisi luar.

Permainan Arsenal mulai berkembang selepas 10 menit pertandingan. Bahkan Arsenal bisa mencetak gol di menit 16 melalui Alex Oxlade-Chamberlain.

Gol Chamberlain berawal dari tendangan bebas Arteta. Bola kemudian dihalau pemain Liverpool. Mesut Ozil kembali mengirim umpan silang dan menemui Sanogo yang melasakkan tendangan. Upaya Sanogo berhasil diblok tapi bola jatuh ke Oxlade-Chamberlain yang dengan mudah menyarangkan bola ke sisi kanan gawang Liverpool.

Usai gol Chamberlain permainan lebih ketat di lapangan sehingga kedua kesebelasan kesulitan menciptakan peluang. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk Arsenal. (abu/jpnn)

 Susunan Pemain:
Arsenal XI:
Fabianski, Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Flamini, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Ozil, Podolski, Sanogo

Cadangan: Viviano, Sagna, Gibbs, Wilshere, Cazorla, Gnabry, Giroud

LONDON -- Arsenal untuk sementara unggul atas Liverpool pada Ronde kelima FA Cup di Emirates Stadium, Minggu (16/2) malam WIB. Gol tunggal Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News