Babak I, Gol Cantik Lichtsteiner Bawa Juve Ungguli Inter

Babak I, Gol Cantik Lichtsteiner Bawa Juve Ungguli Inter
Babak I, Gol Cantik Lichtsteiner Bawa Juve Ungguli Inter

jpnn.com - TURIN -- Juventus untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Internazionale Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Juventus Stadium, Seni (3/2) dinihari WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Juventus langsung melancarkan serangan berbahaya. Carlos Tevez bisa saja membuat Juventus unggul di menit 3.

Mendapat umpan matang di kotak penalti. Tevez melancarkan dua tendangan, tapi menakjubkan, Handanovic berhasil mementahkan dua peluang tersebut.

Juventus akhirnya benar-benar bisa unggul di menit 16. Berawal dari sebuah umpan cantik Andrea Pirlo yang disambut sundulan, Stephan Lichtsteiner. Gol yang terbilang cantik ini membuat Handanovic tidak berkutik,

Inter Milan yang tak mau kalah begitu saja, mencoba membalas. Inter punya peluang untuk menyamakan kedudukan di menit 40. Berawal dari sebuah serangan balik, Palacio mendapatkan ruang kosong di kotak penalti. Sayang tendangannya masih melambung.

Semenit kemudian, giliran Juventus yang mengancam lewat Asamoah. Kali ini tendangan keras Asamoah masih bisa ditepis Handanovic. Hingga babak pertama berakhir, Juventus tetap unggul 1-0. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:

Juventus (3-5-2)
Starting XI:
Storari, Barzagli, Bonucci, Chiellini,  Lichsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah,  
Llorente, Tevez

TURIN -- Juventus untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Internazionale Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Juventus Stadium, Seni (3/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News