Babak I, West Ham Imbangi MU 1-1

Babak I, West Ham Imbangi MU 1-1
Babak I, West Ham Imbangi MU 1-1
LONDON - Manchester United (MU) yang hampir pasti menjadi juara Liga Inggris musim ini mendapatkan perlawanan yang cukup berat kala melawat ke kandang  klub lemah West Ham United, Kamis (18/4) dini hari WIB.

Tampil menyerang sejak awal babak pertama MU justru tak kuasa membendung serbuan balik cepat yang diperagakan tim tuan rumah.  Di menit ke 16, berawal dari kegagalan serangan MU, Andy Caroll berhasil menerima umpan dari Jarvis.

Bola lambung kemudian didistribusikan mantan pemain Liverpool tersebut dengan heding pelan yang disambut dengan heding yang sama oleh  Ricardo Vaz te. Bola meluncur deras dan tidak mampu ditepis kiper MU, David De Gea. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Selain mengandalkan serangan balik tuan rumah juga terlihat bermain efektif yang memaksa MU lebih banyak bermain di wilayah mereka sendiri. Namun demikian tertinggal satu angka MU bangkit menyerang. Hasilnya terlihat di menit ke 31 saat aksi Shinji Kagawa dituntaskan oleh Antonio Valencia. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

LONDON - Manchester United (MU) yang hampir pasti menjadi juara Liga Inggris musim ini mendapatkan perlawanan yang cukup berat kala melawat ke kandang 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News