Babak Pertama Indonesia vs Nepal 2-0: Piala Asia, Kami Datang!

Babak Pertama Indonesia vs Nepal 2-0: Piala Asia, Kami Datang!
Suporter Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019. Timnas Indonesia vs Nepal laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung Rabu (15/6)dini hari. Ilustrasi Foto: PSSI.org

jpnn.com, KUWAIT CITY - Timnas Indonesia dipastikan aman posisinya sebagai runner-up Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 setelah Kuwait kalah 0-3 dari Yordania, Rabu (15/6) dini hari. Kini, Indonesia sementara unggul 2-0 atas Nepal di babak pertama.

Kemenangan itu harus dijaga selama 45 menit ke depan agar kepastian lolos ke putaran final sebagai salah satu runner-up terbaik bisa diwujudkan.

Dengan kekalahan Kuwait, Indonesia tak mungkin lagi disalip di posisi runner-up. Namun, poin tiga yang kini dimiliki harus ditambah untuk masuk dalam daftar lima runner-up terbaik.

Indonesia sudah pasti aman dan lolos jika imbang lawan Nepal, tetapi dari susunan pemain, Shin Tae Yong terlihat mengejar kemenangan.

Jika menang maka Indonesia punya poin enam, jumlah itu sudah masuk titik aman dan Skuad Garuda bisa mengucapkan: Piala Asia 2023, kami datang! 

Saat ini, laga sedang turun minum dan kedudukan masih 2-0 untuk keunggulan Indonesia. Skuad Garuda tinggal menjaga keunggulan tersebut sampai babak kedua berakhir.  (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Nepal pada babak pertama Kualifikasi Piala Asia 2023, siap-siap Piala Asia, Garuda datang


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News