Babak Pertama PSM vs Persela Imbang 1-1, Laskar Joko Tingkir Dalam Bahaya

Babak Pertama PSM vs Persela Imbang 1-1, Laskar Joko Tingkir Dalam Bahaya
Para pemain Persela Lamongan dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, JAKARTA - Duel dua tim papan bawah tersaji antara PSM Makassar vs Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/3) Sore.

Skor untuk sementara masih sama kuat 1-1 di babak pertama.

PSM mengejar kemenangan untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Sementara itu, Persela juga berusaha mendapatkan tiga poin agar bisa memperpanjang nafas di Liga 1.

Jika gagal menang dalam pertandingan ini maka Persela selangkah lagi terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Pasalnya, mereka baru memiliki 20 poin. Dengan sisa empat laga termasuk lawan PSM ini maka semua pertandingan harus bisa dimenangkan.

Dengan hasil di babak pertama yang imbang ini, Persela semakin berat untuk mengejar Barito Putera yang saat ini sudah mengumpulkan nilai 28.

Persela sejatinya menampilkan performa apik di awal laga. Mereka menyuguhkan permainan terbuka dan menekan pertahanan PSM.

Peluang pertama pada menit ketiga dibuka lewat aksi Aljaberi yang melepaskan sepakan, tetapi bola masih lemah sehingga mudah diamankan kiper PSM, Hilman Syah.

PSM balik mengancam melalui Yakob Sayuri memanfaatkan miskomunikasi antara bek dan kiper Persela. Bola panjang umpan Erwin Gutawa dibiarkan saja dengan harapan diamankan oleh Dwi Kuswanto.

Skor 1-1 menutup babak pertama PSM vs Persela pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News