Babak Top 8, Kontes Ambyar Indonesia 2024 Makin Sengit

Babak Top 8, Kontes Ambyar Indonesia 2024 Makin Sengit
Ajang pencarian bakat, Kontes Ambyar Indonesia 2024 akan memasuki babak Top 8 pada Kamis, 23 Mei 2024. Foto: Dok. MNCTV

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pencarian bakat, Kontes Ambyar Indonesia 2024 akan memasuki babak Top 8 pada Kamis, 23 Mei 2024.

Kontes Ambyar Indonesia 2024 bertema ‘Panggung Patah Hati Part 3’ ditayangkan secara langsung pada pukul 21.00 WIB di MNCTV.

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh para juri-juri bintang berkualitas, yakni Ndarboy Genk, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara.

Acara makin meriah dengan kehadiran bintang tamu ternama seperti James AP, Arlida Putri, Fara Ambyar, dan Kevin Leon, serta dipandu oleh host Rian Ibram dan Vega Darwanti.

Adapun 8 kontestan yang akan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 yakni Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Awan (Purwokerto), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Persaingan makin sengit karena para kontestan harus membuktikan kualitas terbaik untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Panggung nanti bakal banyak kejutan spesial, kolaborasi antara kontestan, juri bintang, dan para bintang tamu yang siap membuat suasana menjadi heboh di Kontes Ambyar Indonesia 2024.

"Para kontestan akan bertarung untuk memperebutkan posisi aman di Top 7, akan banyak kejutan-kejutan dan keseruan yang tidak terduga di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024. Mulai dari kehadiran keluarga dan orang yang disayangi para kontestan yang membuat suasana menjadi makin ambyar dan menarik," ungkap pihak MNCTV.

Ajang pencarian bakat, Kontes Ambyar Indonesia 2024 akan memasuki babak Top 8 pada Kamis, 23 Mei 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News