JPNN.com

Babang Andika Beber Fakta Pertengkarannya dengan Dodhy Kangen Band, Ternyata...

Selasa, 15 Oktober 2019 – 10:27 WIB Babang Andika Beber Fakta Pertengkarannya dengan Dodhy Kangen Band, Ternyata... - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Andika Mahesa sempat dikabarkan keluar dari Kangen Band lantaran bertengkar dengan sang gitaris, Dodhy. Hubungan keduanya disebut-sebut tidak akur hingga tidak saling bertegur sapa.

Namun Andika Mahesa, yang kini akrab disapa babang tamvan itu akhirnya mengklarifikasi rumor tersebut. Dengan tegas, dia membantah bermusuhan dengan Dodhy.

"Buat yang ngomong gue bermusuhan, gue kagak bermusuhan," kata Babang Tamvan dalam vlog terbaru di akun YouTube Andika Mahesa Official, Selasa (15/10).

Pelantun Yolanda itu menegaskan dirinya dengan Dodhy tidak pernah bermusuhan. Sebab kedua personel awal Kangen Band itu merasa sudah seperti saudara sejak kecil.

"Ini teman gue, udah kayak saudara, dari kecil," ucap Babang Tamvan.

Menurut Babang Tamvan, baik dia maupun Dodhy tidak punya masalah. Bahkan saking dekatnya, mereka enggan menjelekkan satu sama lain.

"Dia mau jelekin gue kayak gimana, gue jelekin dia kayak gimana itu enggak ada cerita," imbuh Andika.

Dalam vlog berjudul 'Buka-bukaan Soal Kangen Band' itu, Andika dan Dodhy membahas banyak perbincangan. Salah satunya yakni kemungkinan Andika bergabung kembali dengan Kangen Band. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...