JPNN.com

Babang Andika Bikin Galau Pengunjung Bar

Selasa, 20 Agustus 2019 – 16:54 WIB Babang Andika Bikin Galau Pengunjung Bar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa alias Babang Tamvan berhasil membuat pengunjung salah satu bar hit di Kemang, Jakarta Selatan mendadak galau. Lewat penampilan dengan format karaoke, dia menyuguhkan lagu-lagu pop melayu yang dulu populer pada awal 2000-an.

Tidak hanya Andika Kangen Band yang bernyanyi. Tapi, semua pengunjung bar larut dalam lagu-lagu pop melayu, khususnya karya milik Kangen Band.

Momen langka tersebut terjadi dalam acara Live Karaoke 'Season Melayu' Edition jelang Synchronize Fest 2019. Diprakarsai oleh Kiki Aulia Ucup, acara yang diadakan di Duck Down Pizza Party, Kemang, Jakarta Selatan itu menampilkan Andika eks Kangen Band sebagai bintang tamu utama.

Live Karaoke Season 'Melayu Edition' dibuka oleh Kiki Aulia Ucup dengan memutar lagu-lagu pop melayu yang pernah tenar di era 2000an awal. Dia memainkan hit milik band-band seperti Radja, Wali, Hijau Daun, ST-12, dan sebagainya. Daftar lagu tersebut sukses memulai nyanyian massal pengunjung. 

BACA JUGA: Andika Babang Tamvan Akhirnya Lapor Polisi

"Jangan munafik ya, ayo ikutan nyanyi," kata Kiki Aulia Ucup yang merupakan program director Synchronize Fest 2019 di Duck Down Pizza Party, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/8) malam.

Di tengah penampilan, Kiki Aulia Ucup mengajak salah satu tamu undangan untuk ikut bergabung. Tamu itu adalah Rian Ekky Pradipta, yang merupakan vokalis band D'Masiv. Rian D'Masiv diberi waktu dan tempat untuk memandu karaoke massal. Lagu-lagu yang dimainkan berasal dari hit D'Masiv seperti Di Antara Kalian, Merindukanmu, dan Cinta Ini Membunuhku. Lirik-lirik lagu tersebut dengan lancar dilantunkan pengunjung.

Setelah Rian D'Masiv, baru lah giliran Andika Kangen Band memegang kendali. Dia mengajak ratusan hadirin untuk bernostalgia dengan lagu-lagu pop melayu. Terutama lagu dari Kangen Band yang dulu sempat viral ke pelosok kampung dan menjadi playlist wajib seluruh angkot di Indonesia. "Ayo kita nyanyi bareng ya," ucap Andika yang kini populer dengan nama Babang Tamvan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...