Babbel Hanya Boleh Sampai Akhir Musim

Babbel Hanya Boleh Sampai Akhir Musim
Babbel Hanya Boleh Sampai Akhir Musim
MARKUS Babbel tidak akan bisa lama menyandang predikat manajer VfB Stuttgart. Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) hanya mengizinkannya menjadi manajer hingga akhir musim ini.

Penyebabnya jelas, mantan pelatih Bayern Munchen, Hamburg SV, dan Liverpool itu belum memiliki lisensi untuk melatih di level paling atas kompetisi sepak bola Jerman. Kalaupun dia kini bisa menjabat manajer Stuttgart, itu karena sebelumnya Babbel terlibat dalam staf kepelatihan sebagai asisten manajer.

"Markus Babbel hanya bisa menjabat sebagai manajer VfB Stuttgart sampai akhir musim 2008/2009," demikian statemen yang dikeluarkan DFB seperti dilansir Reuters.

"Keputusan mengizinkannya melatih hingga saat yang ditentukan bisa dilakukan karena dia memiliki lisensi A (untuk level kompetisi yang lebih rendah) dan sebelumnya terlibat di staf kepelatihan Stuttgart. Tapi, penambahan jangka waktu tidak bisa dilakukan."

MARKUS Babbel tidak akan bisa lama menyandang predikat manajer VfB Stuttgart. Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) hanya mengizinkannya menjadi manajer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News