JPNN.com

Babi Berbulu Harimau Hilang dari Kandang

Minggu, 26 September 2010 – 13:01 WIB Babi Berbulu Harimau Hilang dari Kandang - JPNN.com
SIMALUNGUN - Dolin Damanik (40) dan temannya, Hendra (28), warga Lorong 5 Parluasan, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, mengaku menemukan seekor babi berbulu harimau, di pinggir jalan umum di PTPN IV Afdeling 8 Serbelawan, Jumat (24/9), sekitar pukul 16.00 WIB. Menganggap binatang tersebut aneh, Dolin memutuskan mengambilnya dan membawanya ke rumah. Namun keesokan harinya, Sabtu (25/9), hewan tersebut menurutnya sudah hilang dari kandang yang terkunci.

Kemarin, kepada Metro (grup JPNN) di kediamannya, Dolin pun membeberkan ceritanya. Dikatakannya, Jumat sore itu ia dan Hendra melintas dari jalan umum PTPN IV Afdeling 8, kebun sawit Serbelawan. Saat itulah, Dolin yang saat itu mengemudikan mobil, melihat seekor binatang aneh di pinggir jalan.

"Saat melintas, kami melihat seekor babi berbulu harimau di pinggir jalan. Lalu kami mengambilnya. Binatang itu berkepala babi, tapi badannya harimau loreng-loreng. Dan suaranya seperti harimau," papar Dolin.

Dolin pun langsung membawa hewan yang beratnya disebutkan sekitar dua kilogram itu ke rumahnya. Malamnya, Dolin meletakkan hewan tersebut di dalam karton bekas mie instan, serta memberikannya susu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...