BAC 2022: Jonatan Christie Terus Melaju, Bocah Ajaib Singapura Sudah Menunggu

BAC 2022: Jonatan Christie Terus Melaju, Bocah Ajaib Singapura Sudah Menunggu
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat berlaga pada Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Kamis (28/4). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, MANILA - Jonatan Christie terus melanjutkan tren positifnya di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

Pada babak 16 besar yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Kamis (28/4), Jojo -sapaan karib Jonatan Christie- menghajar wakil Malaysia, Daren Liew 21-14, 13-21, 21-19.

Pada laga ini, peraih medali emas Asian Games 2018 itu terlihat bermain tenang meski mendapat tekanan dari lawan.

Beberapa kali serangan yang dibangun oleh wakil Negeri Jiran itu gagal menembus pertahanan Jojo.

Alhasil, pemain kelahiran 15 September 1997 itu mampu menyudahi laga dengan kemenangan rubber game.

Seusai laga, Jojo mengaku belum puas dengan performanya hari ini. Dia masih sedikit terganggu dengan kondisi lapangan. Hal itu membuat penampilannya kurang begitu maksimal.

“Bersyukur diberikan kemenangan di lapangan yang sedikit berangin. Bola jadi sulit dikontrol, saya harap panitia bisa memperbaiki hal ini,” ungkap Jojo dalam rilis tertulis.

Hasil ini membawa Jonatan Christie melenggang ke perempat final BAC 2022. Dia akan akan menantang wakil Singapura, Loh Kean Yew.

Jonatan Christie terus melanjutkan tren positifnya di Badminton Asia Championship 2022. Bocah ajaib Singapura sudah menunggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News