BACA Nih, Petuah Mantan Pacar Agnez Monica

BACA Nih, Petuah Mantan Pacar Agnez Monica
Mentalis Deddy Corbuzier. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Mentalis Deddy Corbuzier terus memantau perkembangan teknologi demi tumbuh kembang anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier. Terlebih, dengan hadirnya berbagai tayangan di televisi menjadikan dirinya ekstra hati-hati dalam memperbolehkan anaknya menonton.

mantan pacar Agnez Monica ini sadar bahwa dirinya tidak bisa melarang anaknya untuk menonton televisi (tv). Deddy menilai anak-anak justru akan bertambah penasaran bila dilarang menonton tv oleh orang tuanya.

“Orang tua sekarang udah nggak bisa melarang anak buat nggak nonton tv atau YouTube. Justru, anak kalau dilarang semakin dicari karena dia penasaran," ujar Deddy di acara Hitam Putih, Kamis (25/2) malam.

Yang bisa dilakukan oleh para orang tua adalah mengawasi dan memberi penjelasan pada anak bila ada tontonan yang tidak patut untuk ditiru.

“Sebagai orang tua kita harus mengawasi dan mendampingi dia, beri juga pemahaman kepada anak,” kata pria 39 tahun ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Mentalis Deddy Corbuzier terus memantau perkembangan teknologi demi tumbuh kembang anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier. Terlebih, dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News