Baca! Peringatan Haters Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Baca! Peringatan Haters Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting. Foto Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ISU perselingkuhan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang membuat haters makin sadis mem-bully keduanya.

Sebuah akun gosip @lambe_julid mengunggah foto meme yang berisi renungan untuk para haters agar tak melakukan hal bodoh yang malah menguntungkan si artis.

Coba renungkan meme yang ini tahu aja mata hati kalian terbuka lebar...#dosaHaters,” tulis @lambe_julid sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pada foto yang menampilkan Raffi Ahmad yang diapit Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, bertuliskan, “Intinya mereka dapat pahala, nambah tenar, kipas-kipas pakai duit. Terus yang ribut fans sama haters. Situ waras.”

Alhasil, posting-an itu pun menuai beragam komentar. Ada yang sepakat dengan apa yang ditulis dalam meme tersebut, tapi tetap saja masih ada yang mem-bully ketiganya.

Banget. Dan gue gak suka sama Ayu ha ha ha. Kalau Raffi mungkin kelihatan centil karena dia emang mudah dekat sama orang,” kata @cemil_cemal. “Nyonyah, bos dan pembantu,” lanjut @ria_devitameidy.

Ha ha ha yang nyinyir mah kagak dapat apa-apa tapi mereka makin kaya, mirisss,” sambung @adenajadegh.

Tapi anehnya kalau emang ini gimmick doang. ATT kok mau aja jadi yang paling banyak dihujat orang? Yang lain disanjung-sanjung. Au ah mana yang benae,” kata @kristi_nuryani.

ISU perselingkuhan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang membuat haters makin sadis mem-bully keduanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News