Bacagub Sumbar Ini Janji Bedah 80 Rumah Warga Pesisir Selatan

Bacagub Sumbar Ini Janji Bedah 80 Rumah Warga Pesisir Selatan
Anggota DPR Mulyadi di Suguntur Muda. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, PADANG - Perhatian anggota DPR Mulyadi kepada masyarakat kecil mendapat apresiasi di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pasalnya, Mulyadi berkomitmen akan merenovasi 80 rumah masyarakat kurang mampu di wilayah Suguntur Muda, Kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut salah satu anggota DPRD Prov Sumbar, Ali Tanjung, aksi bedah rumah tersebut merupakan bentuk kepedulian mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI tersebut. Aksi kepedulian ini juga bukan pertama kalinya dilakukan oleh Mulyadi.

"Ini adalah bentuk kepedulian beliau kepada masyarakat kecil, memang beliau itu sangat merakyat," ungkap Ali.

"Pak Mulyadi bukan baru pertama kali melakukan aksi bedah rumah, selama tiga periode menjabat sebagai anggota DPR RI sudah banyak masyarakat yang terbantu dengan program bedah rumah pak Mulyadi," tambahnya.

Tak hanya itu, Ali mengatakan setiap kali ingin menjalankan programnya, Mulyadi selalu turun langsung kelapangan untuk bercengkrama dengan masyarakat.

Hal inilah yang membuat Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi berbeda pejabat publik lainnya.

Berdasarkan pernyataan Ali, di samping membantu, Mulyadi ingin terus membantu masyarakat dengan mengumpulkan aspirasi untuk diperjuangkan di ranah pemerintahan.

Bakal calon gubernur Sumbar Mulyadi berusaha untuk terus memberikan kontribusi dengan tujuan memajukan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News