Bacakan Hasil Pemeriksaan Medis, Venna Melinda Menangis

Bacakan Hasil Pemeriksaan Medis, Venna Melinda Menangis
Venna Melinda menunjukkan hasil visum saat konferensi pers di Surabaya, Kamis (26/1/2023). ANTARA/Hanif Nashrullah

jpnn.com, SURABAYA - Venna Melinda menangis saat membacakan kesimpulan hasil visum et repertum atau pemeriksaan medis setelah beberapa kali mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Ferry Irawan.

Venna mengaku melakukan pemeriksaan medis sebanyak tiga kali.

"Pertama di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim usai dirawat setelah mendapatkan KDRT untuk yang terakhir kalinya belum lama lalu," katanya saat konferensi pers di Surabaya, Kamis.

Pemeriksaan medis kedua dan ketiga, lanjut Puteri Indonesia tahun 1994 itu, kembali dilakukan setelah merasa pulih di rumah sakit wilayah Jakarta, salah satunya di Rumah Sakit Mitra Keluarga.

"Untuk hasil pemeriksaan medis yang di Rumah Sakit Bhayangkara bisa ditanyakan langsung ke penyidik Polda Jatim," ujarnya.

Venna lantas memaparkan hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Jakarta.

Salah satunya terkait kondisi hidungnya yang terlihat berdarah-darah sebagaimana fotonya sempat viral saat awal melaporkan kasus KDRT yang dilakukan suaminya ke Polda Jatim.

"Menurut pemeriksaan medis. Tulang hidung saya tidak patah. Darah itu mengucur dari pembuluh darah di hidung yang pecah akibat dihimpit dengan sangat kuat menggunakan dahi Ferry Irawan," ungkapnya.

Venna Melinda menangis saat membacakan kesimpulan hasil visum et repertum atau pemeriksaan medis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News