Bachdim Datang, Satu Peleton Polwan Disiagakan

Bachdim Datang, Satu Peleton Polwan Disiagakan
Foto: Dok.JPPhoto
SOLO -- Izin dari Mabes Polri belum turun, tapi Polresta Solo tetap menggelar persiapan pengamanan laga pembukaan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Dari seluruh persiapan yang dilakukan ada hal khusus yang cukup menarik. Polresta menyiapkan satu peleton polwan untuk mengamankan laga tersebut.

Penyiapan satu peleton polisi wanita ini bukan tanpa maksud. Polresta sepertinya mengantisipasi kehebohan para penonton wanita yang mungkin akan memadati Stadion Manahan pada 8 Januari mendatang. Polisi memprediksi laga perdana ini akan dibanjiri kaum hawa,sebab di kubu Persema Malang ada sosok Irfan Bachdim, striker timnas Piala AFF yang tengah digandrungi wanita.

"Kami prediksi penonton wanita pasti akan lebih banyak datang menyaksikan pertandingan ini. Sebab, di Persema ada Irfan Bachdim. Untuk mengamankan para penonton wanita ini kami menyiapkan satu peleton polwan dalam pertandingan tersebut," ujar Kabag Ops Polresta Solo Kompol Giyono mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Nana Sudjana kepada Radar Solo (grup JPNN).

Dipastikan Irfan Bachdim memang akan dibawa oleh kubu Persema Malang ke Solo. Pasalnya, baik manajemen Persema dan Irfan sepakat untuk tetap bersama hingga tiga musim ke depan. Selain Irfan, Persema juga akan diperkuat satu pemain naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan, yang tak lain adalah adik Jennifer Kurniawan, pacar Irfan  Bachdim. Sayang, kepastian Kim diturunkan dalam laga kontra Solo FC belum jelas. Pasalnya, Kim masih dalam taraf penyembuhan cedera.

SOLO -- Izin dari Mabes Polri belum turun, tapi Polresta Solo tetap menggelar persiapan pengamanan laga pembukaan kompetisi Liga Primer Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News