JPNN.com

Backstage, Tantangan Baru Bagi Sissy dan Vanesha Prescilla

Jumat, 06 Maret 2020 – 07:41 WIB Backstage, Tantangan Baru Bagi Sissy dan Vanesha Prescilla - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sissy Prescillia menganggap bermain dalam film Backstage adalah sebuah tantangan baru. Sebab, dalam film ini dirinya bakal beradu akting dengan adik kandungnya, Vanesha Prescilla.

Ia memastikan harus keluar dari zona nyaman sebagai saudara demi peran yang akan dimainkan itu.

"Vanesha bermain bagus sekali dengan lawan mainnya, dan buat diri saya sendiri karena kami di rumah benar-benar enggak ada konflik. Gimana caranya kalau kami punya masalah selesaikannya gimana, enggak boleh ketawa harus serius," kata Sissy Prescillia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

"Ini tantangan buat saya dan Sasha," sambungnya.

Sementara itu, Vanesha Prescilla menyebut, berakting dengan kakak sendiri adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sudah lama ia ingin bermain film bersama Sissy Prescillia.

"Waktu main film pertama, aku selalu belajar dari kakakku, dan aku berharap main film sama dia. Akhirnya sekarang kejadian," beber Vanesha Prescilla.

Backstage menjadi film pertama Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia. Film ini merupakan hasil produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Karya garapan sutradara Guntur Soehardjanto itu menyajikan tema sisterhood yang membangun karier menjadi penyanyi.

"Tidak banyak pemain film yang bisa bernyanyi, ini keunggulan film Backstage. Keduanya bisa nyanyi, dan Vanesha akan bermain drama lebih intens," beber Guntur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...