Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Akhirnya Main Film Bareng

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Akhirnya Main Film Bareng
Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - Kakak beradik, Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia akhirnya membintangi film yang sama untuk pertama kali. Mereka disatukan dalam film drama terbaru berjudul 'Backstage'.

Sissy Prescilia mengaku sangat antusias beradu akting dengan adiknya, Vanesha Prescilla. Menurutnya ini adalah sebuah tantangan baru dalam perjalanan kariernya.

"Excited dan merasa tertantang. Biasanya berakting sama orang yang baru dikenal, di dalam Backstage sama adik yang sudah chemistry-nya, tugasnya bagaimana tidak seperti hubungan kami di dunia nyata," kata Sissy Prescilia di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Hal senada disampaikan oleh Vanesha Prescilla. Dia merasa berakting dengan kakak sendiri adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Waktu main film pertama, aku selalu belajar dari kakakku, dan aku berharap main film sama dia. Akhirnya sekarang kejadian," beber Vanesha Prescilla.

Film Backstage merupakan hasil produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Karya garapan sutradara Guntur Soehardjanto itu menyajikan tema sisterhood yang membangun karier menjadi penyanyi.

"Tidak banyak pemain film yang bisa bernyanyi, ini keunggulan film Backstage. Keduanya bisa nyanyi, dan Vanesha akan bermain drama lebih intens," beber Guntur.

Backstage ditargetkan bisa tayang di bioskop mulai Juni 2020. Produser Paragon Pictures Robert Ronny berharap film ini bisa diterima pencinta film Indonesia. (mg3/jpnn)

Kakak beradik, Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia akhirnya membintangi film yang sama untuk pertama kali. Mereka disatukan dalam film drama terbaru berjudul Backstage


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News