Badai Cedera Pemain PSM Makassar Mulai Reda

Badai Cedera Pemain PSM Makassar Mulai Reda
Skuat PSM Makassar. Foto: jawapos

jpnn.com, MAKASSAR - Pemain anyar Bayu Gatra dipastikan sudah bisa kembali berlatih pada sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (29/1). Kondisi mantan kapten Mitra Kukar yang selama ini dibekap cedera sudah pulih.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, mengatakan timnya memberi istirahat sehari bagi para pemainnya pasca menghadapi Kalteng Putra. Namun kabar baiknya, pada latihan nanti beberapa pemain yang cedera sudah bisa kembali berlatih.

"Selasa baru kita kembali recovery. Informasi tim dokter, Bayu, Kipuw, dan Arfan mungkin sudah bergabung," jelas Imran.

Bayu pasca pemulihan di Jakarta sudah pulih. Kipuw kini fokus digenjot staminanya. Sedangkan Arfan sudah bisa kembali memakai sepatu setelah kuku jempolnya dicabut.

Sementara untuk M Rahmat dan Zulkifli Syukur masih harus dipantau. "Berangsur membaik, tetapi tetap masih harus dicek terus," tambahnya.

Bayu mengaku bakal kembali ke Makassar, Senin malam, 28 Januari. "Insyaallah sudah aman. Sudah bisa gabung latihan saya," terang Bayu. (tam/ian)


Pemain anyar Bayu Gatra dipastikan sudah bisa kembali berlatih pada sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (29/1). Kondisi mantan kapten Mitra Kukar yang selama ini dibekap cedera sudah pulih.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News