Tim Rekomendasikan Robert Albert Lagu untuk Tukangi PSM

Tim Rekomendasikan Robert Albert Lagu untuk Tukangi PSM
Robert Rene Alberts. Foto: MO PSM for JawaPos.com

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar dikabarkan akan kembali ditangani Robert Aberts setelah dua dari kandidat yang melamar tak satu pun yang menemui kata sepakat.

Dari informasi yang dihimpun, rata-rata mengeluhkan fasilitas di PSM.

Insfrastruktur PSM tidaklah istimewa. Jangankan memenuhi standar International, standar liga pun belum memenuhi. Lapangan yang dipakai bertanding sama dengan tempat latihan setiap hari. Tak ada lagi lapangan alternatif.

Tidak heran jika manajemen PSM mempertimbangkan kembali untuk memulangkan pelatih Robert Alberts yang memilih mundur karena alasan kesehatan. Apalagi PSM membutuhkan sosok pelatih yang memiliki lisensi AFC Pro. Apalagi paling lambat sudah harus didaftar pada 28 Januari.

"Saya juga belum tahu pasti siapa pelatihnya. Kita semua berharap itu coach Robert," kata Asisten Pelatih, Imran Amirullah, Minggu, (27/1).

Mantan pemain PSM ini mengakui jika komunikasinya dengan coach Robert masih tetap berjalan. Namun, kata dia, hanya sebatas menanyakan kabar. "Dari infonya sih, sudah baikan. Bisa sembuh lebih cepat dari prediksi dokternya," jelasnya.

Bek PSM, Abdul Rahman, mengaku senang jika Robert kembali. Menurutnya, untuk bisa bersaing di AFC dibutuhkan sosok pelatih yang tahu skuat PSM saat ini.

"Kita tunggu saja. Ya, semoga saja begitu," harap pemilik nomor punggung 28 ini.

PSM Makassar dikabarkan akan kembali ditangani Robert Aberts setelah dua dari kandidat yang melamar tak satu pun yang menemui kata sepakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News