Badai Mengamuk, Celta Vs Madrid Ditunda

Badai Mengamuk, Celta Vs Madrid Ditunda
Estadio Balaidos. Foto: marca

jpnn.com - jpnn.com -Duel antara Celta Vigo versus Real Madrid di Estadio Balaidos, Senin (6/2) dini hari nanti akan ditunda.

Badai yang mengamuk di kawasan Galicia sejak Sabtu (4/2) membuat operator La Liga mengambil keputusan menunda laga tersebut.

"Berdasarkan laporan otoritas Vigo, Estadio Balaidos tak bisa menjamin keselamatan pendukung dan pemain di pertandingan besok. La Liga dan Celta Vigo telah melaporkan hal ini ke RFEF (PSSI-nya Spanyol)," bunyi pernyataan resmi La Liga, seperti dikutip dari Marca.

Selain duel Celta Vigo vs Madrid, La Liga juga sudah menunda laga Deportivo La Coruna versus Real Betis dengan alasan yang sama. Celta dan La Coruna sama-sama terletak di Galicia.

Dalam ramalan cuaca diperkirakan angin kencang, hujan deras, disertai petir masih akan terjadi hingga Minggu (6/2) di kawasan barat laut Spanyol tersebut.

Laporan terakhir, kecepatan angin mencapai 120 kilometer/jam. Serta gelombang ombak setinggi 10 meter. Akibat amukan badai itu, atap stadion di Balaidos sempat beterbangan belasan meter. (adk/jpnn)

 


Duel antara Celta Vigo versus Real Madrid di Estadio Balaidos, Senin (6/2) dini hari nanti akan ditunda.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News