Zidane Puji Fans Madrid, Ronaldo dan Kovacic

Zidane Puji Fans Madrid, Ronaldo dan Kovacic
Mateo Kovacic. Foto: marca

jpnn.com - jpnn.com -Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane senang timnya bisa menang atas Real Sociedad, dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (30/1) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Madrid menang 3-0 dan Zidane menilai skuatnya kembali tampil hebat, setelah sempat dilanda hasil negatif dalam tiga pertandingan sebelumnya.

"Hasil melawan Sociedad lebih dari kemenangan. Ini poin yang sangat penting setelah kami mengalami periode sulit dalam beberapa hari terakhir. Sociedad adalah lawan yang sulit, namun kami mampu mengatasinya. Saya pun senang gawang kami tidak kebobolan," sebut Zidane seperti dilansir Marca.

Zidane mengatakan, dia dan semua pemain ingin berterima kasih kepada fans yang terus memberikan dukungan di Bernabeu. Terkait adanya kabar bahwa fans mencemooh Cristaino Ronaldo, Zidane membantahnya.

Menurutnya, suara bising di Bernabeu bukan cemoohan untuk CR7 tapi teriakan kepuasan. "Ronaldo? Itu bukan cemoohan untuk Ronaldo. Itu ekspresi puas fans lantaran kami kembali ke performa terbaik," ucap Zidane.

Legenda hidup Prancis dan Real Madrid itu juga memuji penampilan Ronaldo dan Mateo Kovacic yang sama-sama membukukan gol dan saling memberi assist. "Khusus untuk Kovacic, setiap kali dia dipercaya sebagai starter, dia bermain luar biasa," tandas Zidane. (adk/jpnn)


Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane senang timnya bisa menang atas Real Sociedad, dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (30/1) dini


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News