Bagi Jeremy Thomas, Uban Bikin Keren

Bagi Jeremy Thomas, Uban Bikin Keren
Bagi Jeremy Thomas, Uban Bikin Keren
JAKARTA - Rambut putih alias uban yang muncul di kepala, kerap membuat resah. Maklum, uban menjadi pertanda penuaan diri seseorang. Tak sedikit yang berusaha menutupinya dengan mencabutinya atau mengecatnya. Tetapi Jeremy Thomas justru membiarkannya.

Aktor kelahiran Pekanbaru, Riau, 31 Juli 1971 itu, justru merasa lebih keren dengan beberapa helai rambut putih yang menghiasi kepalanya. "Buat saya nggak apa-apa (beruban). Justru kata lawan jenis, saya terlihat lebih keren," ungkapnya lantas tersenyum.

Menurut ayah dari Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas itu, uban bukan simbol penuaan seseorang. Tetapi merupakan bukti kalau sang pemilik rambut merupakan sosok pemikir. Itu sebabnya, dia justru senang melihat uban di kepalanya.

"Saya berpikir keras dengan kepala bukan dengan yang lain, makanya saya banyak uban," katanya. Itu juga sebabnya, dia tidak mau dibilang tua. Dia lebih senang disebut mature atau dewasa ketimbang tua.

JAKARTA - Rambut putih alias uban yang muncul di kepala, kerap membuat resah. Maklum, uban menjadi pertanda penuaan diri seseorang. Tak sedikit yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News