Bagi Reino Barack Restu Orang Tua Penting

Bagi Reino Barack Restu Orang Tua Penting
Kemesraan Luna Maya dan Reino Barack. Foto; Instagram/luna maya

jpnn.com, JAKARTA - Reino Barack tak menampik sampai saat ini orang tuanya belum memberikan lampu hijau terkait hubungannya dengan Luna maya.

Lima tahun berjalan rupanya tak membuat kedua orangtuanya luluh memberikan restu. Terlebih, belakangan ini kasus video hot Luna dengan Ariel kembali menyeruak.

Tak ingin menghabiskan waktunya dengan ketidakpastian, Reino akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan dengan Luna. Pasalnya bagi Reino, restu orang tuanya sangat penting.

"Restu orang tua itu sangat penting, kalau seorang ibu bukan belum setuju ya, tapi tidak setuju itu kan harus jadi pertimbangan banget," ucap Reino.

Ditambah, mantan kekasih Sandra Dewi ini mengaku sudah sangat kecewa dengan sikap Luna yang dinilainya sudah sangat fatal.

"Kamu udah ngecewain saya dengan kesalahan kamu berulang-ulang kali, yang fatal, fatal banget kali ini. Dia juga tahu kok," kata Reino dalam wawancara khusus.(chi/jpnn)


Restu orang tua itu sangat penting, kalau seorang ibu bukan belum setuju ya, tapi tidak setuju itu kan harus jadi pertimbangan banget.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News