Bagikan 55.555 Paket Nutrisi dari Sabang-Merauke, Alfamart dan Bebelac Raih Rekor Muri

Bagikan 55.555 Paket Nutrisi dari Sabang-Merauke, Alfamart dan Bebelac Raih Rekor Muri
Alfamart dan Bebelac membagikan sebanyak 55.555 paket nutrisi untuk berbuka puasa di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Foto dok Danone Specialized Nutrition Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Alfamart dan Bebelac, salah satu produk bernutrisi dari Danone Specialized Nutrition Indonesia membagikan sebanyak 55.555 paket nutrisi untuk berbuka puasa di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Program berbagi ini mulai digelar sejak hari pertama Ramadan, 12 April 2021, hingga akhir bulan puasa nanti.

Kegiatan ini juga berhasil tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sebagai kegiatan berbagi paket buka puasa dengan jumlah terbanyak di Indonesia.

Program berbagi ini juga sangat bermanfaat bagi pemilik warung nasi di masa pandemi saat ini.

Sebab tidak hanya penerima manfaat saja yang mendapatkan bantuan, namun juga pemilik warung nasi terbantu secara ekonomi sehingga bisa mendukung pemenuhan kebutuhan nutrisi dan imunitas keluarga.

“Kegiatan ini berdampak bagi banyak pihak. Tidak hanya warga yang membutuhkan dan kaum dhuafa saja. Namun juga pemilik warung nasi atau rumah makan. Karena kondisi pandemi saat ini membuat orang yang datang semakin sedikit,” ujar Corporate Communication General Manager Alfamart Nur Rachman.

Teknisnya, pemilik warung nasi atau rumah makan akan menyediakan sekitar 50 paket berbuka gratis setiap hari di warungnya dengan protocol kesehatan yang ketat.

Ada beberapa warung yang menyediakan program berbagi ini di setiap wilayah Indonesia.

Alfamart dan Bebelac membagikan sebanyak 55.555 paket nutrisi untuk berbuka puasa di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News