Permudah Anak Muda Kelola Keuangan, Bank Commonwealth Luncurkan CommBank Mobile

Permudah Anak Muda Kelola Keuangan, Bank Commonwealth Luncurkan CommBank Mobile
PT Bank Commonwealth meluncurkan CommBank Mobile, aplikasi perbankan baru yang inovatif untuk membantu dalam mengelola keuangan anak muda Indonesia agar lebih baik lagi. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Commonwealth meluncurkan CommBank Mobile, aplikasi perbankan baru yang inovatif untuk membantu dalam mengelola keuangan anak muda Indonesia agar lebih baik lagi.

Melalui Aplikasi CommBank Mobile, transaksi perbankan dibuat menjadi lebih sederhana, mudah dilakukan dan lebih menyenangkan.

Mulai dari proses pembukaan rekening, aplikasi ini sangat mudah digunakan.

Aplikasi CommBank Mobile merupakan bagian dari komitmen Bank Commonwealth dalam melanjutkan perjalanan transformasi digitalnya.

“Kami berharap nasabah bisa menikmati produk perbankan yang simple, fun, secara menyeluruh tapi juga tetap aman digunakan,” kata Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati saat peluncuran aplikasi CommBank Mobile yang dilakukan secara virtual, Senin (3/4).

Aplikasi CommBank Mobile bukan hanya aplikasi mobile perbankan yang sederhana, tapi juga aplikasi layanan keuangan yang menyeluruh yang berpusat pada kebutuhan nasabah.

“Kami yakin, dengan CommBank Mobile, nasabah kami akan terdorong untuk meningkatkan kesejahteraan finansialnya dengan pengalaman perbankan yang intuitif dan menyenangkan dalam genggaman mereka," ujar Director for Digital and Strategy Bank Commonwealth Ming Chen.

Calon nasabah dapat membuka rekening Bank Commonwealth melalui aplikasi CommBank Mobile tanpa perlu ke cabang dan rekeningnya langsung aktif, CommBank Mobile juga memiliki fitur anggaran atau budgeting.

PT Bank Commonwealth meluncurkan CommBank Mobile, aplikasi perbankan baru yang inovatif untuk membantu dalam mengelola keuangan anak muda Indonesia agar lebih baik lagi.