Bagir Manan Jajal Masjid Baru di MA

Bagir Manan Jajal Masjid Baru di MA
Bagir Manan Jajal Masjid Baru di MA
MANTAN Ketua Mahkamah Agung (MA) Bagir Manan nampaknya kangen dengan institusi yang pernah dipimpinnya itu. Kemarin (29/4) pria yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pers itu melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al Mahkamah, yang merupakan masjdi baru di lingkungan MA.

     

Kontan beberapa wartawan yang melihatnya keluar dari masjid pun langsung ngantri bersalaman dengan pria kelahiran Kalibalangan, Lampung ini. "Wah ada pak bos (maksudnya Ketua Dewan Pers). Hati-hati kalau salah tulis bisa dipanggil," celetuk salah satu wartwan sambil mengajukan tangannya untuk bersalaman dengan Bagir lantas ngakak. Bagir hanya tersenyum.

     

"Saya memang kangen (Salat Jumat di MA). Apalagi ini kan masjid baru saya mau cobain," kata Bagir sambil menyalami satu persatu para wartawan yang ngepos di MA.

     

Bagir mengaku bahwa Salat Jumat kemarin merupakan salat pertamanya di Masji Al Mahkamah. Bagir mengaku sangat ingin melaksanakan salat di masjid baru tersebut. Memang Masjid Al Mahkamah sendiri baru resmi didirikan sekitar akhir bulan lalu. "Baru kali ini saya bisa salat di sini," katanya.

     

MANTAN Ketua Mahkamah Agung (MA) Bagir Manan nampaknya kangen dengan institusi yang pernah dipimpinnya itu. Kemarin (29/4) pria yang kini menjabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News