JPNN.com

Bagus Kahfi Belum Tahu Perkembangan Cederanya

Senin, 18 Mei 2020 – 15:25 WIB
Bagus Kahfi Belum Tahu Perkembangan Cederanya - JPNN.com
Bagus Kahfi. Foto: AFC

jpnn.com, JAKARTA - Proses penyembuhan cedera bintang Timnas U-19 Indonesia Bagus Kahfi dipastikan belum bisa dipantau perkembangannya saat ini. Penyebabnya, dia belum bisa bertemu dengan fisioterapis yang menanganinya.

Menurut pemain dengan ciri khas rambut kribonya itu, pascaoperasi memang prosesnya ialah untuk melakukan recovery. Awalnya, diperkirakan proses penyembuhan ini akan memawakn waktu lebih dari enam bulan.

"Soal pemulihan cedera saya, ini yang belum saya tahu. Karena Lockdown akibat Covid-19 di Inggris, saya belum bisa ketemu dengan fisio-nya. Jadi belum tahu bagaimana perkembangan," kata Bagus.

Memang, di Inggris menurut Bagus belum selesai lockdown-nya akibat penyebaran pandemi Covid-19. Dia mendengar sudah 30 ribu lebih yang meninggal, sehingga kebijakan yang ketat masih berlaku di sana.

"Beruntung saya tinggal di pedesaannya, tempat camp kami latihan di sini. Jauh dari kota, kami beruntung, alhamdulillah aman di sini," katanya.

Sebelumnya, dia mengalami cedera saat memperkuat tim Garuda Select . Dia dinyatakan cedera patah pergelangan kakinya sehingga harus operasi dan membutuhkan waktu penyembuhan yang lama. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama