Bahagianya 2 Klub yang Promosi ke Liga Premier ini

Bahagianya 2 Klub yang Promosi ke Liga Premier ini
Para pemain Watford merayakan keberhasilan mereka mengunci tiket promosi ke Liga Premier Inggris seusai mengalahkan Milwall dalam lanjutan Divisi Championship di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (24/4/2021). (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)

jpnn.com, INGGRIS - Dua klub dipastikan promosi ke Liga Premier musim depan.

Watford menyusul Norwich City setelah mengunci posisi dua teratas klasemen Divisi Championship atau liga kasta kedua Inggris.

Hal itu dipastikan oleh Watford setelah mereka menang 1-0 atas Millwall dalam laga pekan ke-44 Divisi Championship di Stadion Vicarage Road, Sabtu waktu setempat, demikian catatan laman resmi EFL.

Keunggulan yang diraih lewat eksekusi penalti Ismaila Sarr pada menit ke-11, mampu dipertahankan Watford hingga laga usai demi menambah koleksi poin mereka menjadi 88 poin.

Raihan itu tidak akan bisa dikejar oleh Brentford yang naik ke posisi ketiga, seusai mengalahkan Bournemouth 1-0 dalam laga lain di Stadion Vitality yang berlangsung lebih awal.

Kendati Brentford masih memiliki satu laga simpanan atau total tiga pertandingan untuk dijalani, mereka tidak mungkin mengejar jarak 10 poin dari Watford.

Bagi Brentford, kemenangan itu mengunci satu tiket babak playoff perebutan satu tiket promosi yang dimainkan antara tim peringkat ketiga hingga keenam nantinya.

Watford dan Norwich sukses kembali promosi ke Liga Premier hanya setelah terdegradasi dari kasta tertinggi itu musim lalu.

Dua klub sudah dipastikan promosi ke Liga Premier musim depan, raut kebahagiaan tergambar jelas di wajah para pemain.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News