Bahagianya Ahok saat Bertemu Ribuan Anak

Bahagianya Ahok saat Bertemu Ribuan Anak
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan anak berlomba menyalami Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Dunia Fantasi, Ancol, Rabu (26/8). Senyum terkembang di wajah anak-anak lucu tersebut.

Mereka adalah anak yang berasal dari berbagai latar belakang. Di antaranya ialah anak jalanan, anak telantar dan difabel. Selain itu, ada pula yatim piatu dan penghuni panti asuhan.

Bagi anak-anak itu, bertemu dengan Ahok, sapaan karib Basuki tentu sebuah kesempatan yang jarang terjadi. Namun, mereka akhirnya bisa bersua Ahok dalam  

peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi DKI Jakarta di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, Rabu (26/8).

Acara sudah ramai sejak pukul 08:00 WIB. Anak-anak itu terus memamerkan keceriaannya. Suasana semakin ramai ketika Ahok muncul. Anak-anak itu langsung mengerumuni Ahok.

Mereka juga berlomba menyalami mantan kader Partai Gerindra tersebut. Ahok pun tak kalah girang. Pria nyentrik itu terus mengumbar senyum. Sifat emosional Ahok langsung menguap. Ahok yang biasanya sering mencak-mencak kini berubah menjadi sosok lembut. Sisi kebapakannya benar-benar muncul. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Ribuan anak berlomba menyalami Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Dunia Fantasi, Ancol, Rabu (26/8). Senyum terkembang di wajah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News