Bahas Kenaikan BBM, Petinggi Setgab Rapat di Istana

Bahas Kenaikan BBM, Petinggi Setgab Rapat di Istana
Bahas Kenaikan BBM, Petinggi Setgab Rapat di Istana
JAKARTA - Partai-partai politik pendukung pemerintah yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) menggelar rapat tertutup di Wisma Negara, kompleks Istana Kepresidenan pada Selasa (14/5) sore. Pertemuan itu digelar dalam rangka memuluskan rencana pemerintah mengusulkan perubahan APBN 2013 ke DPR RI terkait rencana pengurangan subsidi BBM.

"Rapat ini membahas tentang hasil laporan tadi malam, yang ikut semua yang di Setgab," ujar Sekretaris Setgab, Syarief Hasan yang ikut hadir dalam rapat itu.

Pertemuan itu dihadiri para petinggi partai anggota Setgab. Misalnya Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Umum PD, Ketua Umum PAN Hatta Radjasa, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua DPP PKB Helmy Faishal, serta Salim Assegaf al Jufri dari  Partai Keadilan Sejahtera.

Syarief menjelaskan, sedianya RAPBN-P akan diserahkan ke DPR RI hari ini. Namun, pemerintah merasa perlu mematangkannya lagi.

JAKARTA - Partai-partai politik pendukung pemerintah yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) menggelar rapat tertutup di Wisma Negara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News