Bahas Nasib Nazaruddin, Pimpinan DPR Mangkir

Bahas Nasib Nazaruddin, Pimpinan DPR Mangkir
Bahas Nasib Nazaruddin, Pimpinan DPR Mangkir
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung Wibowo mengatakan, rapat pimpinan DPR dengan Badan Kehormatan (BK) DPR guna membahas nasib Muhammad Nazaruddin, harus batal dilangsungkan siang tadi. Alasannya, kata Pramono, karena ada beberapa pimpinan dewan yang hari ini berada di luar kota.

"Agendanya memang, hari ini ada rapat pimpinan DPR dengan BK DPR. Tapi tidak bisa dilangsungkan, karena sejumlah pimpinan DPR sedang di luar kota," kata Pramono, di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/5).

Lantaran harus batal hari ini, lanjut mantan Sekjen PDI-P itu, maka rencana rapat dengan BK DPR tersebut pun dijadwal ulang. "Paling lambat, Senin pekan depan rapat dengan BK (itu) dilaksanakan," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua BK DPR RI, Nudirman Munir mengatakan, pihaknya telah meminta waktu kepada pimpinan dewan untuk membahas sejumlah kasus dugaan pelanggaran etik yang dilakukan anggota dewan belakangan ini, untuk segera disikapi dan ditangani. Nudirman berharap, kasus-kasus yang membelit anggota dewan tersebut tidak semakin merusak citra institusi DPR.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung Wibowo mengatakan, rapat pimpinan DPR dengan Badan Kehormatan (BK) DPR guna membahas nasib Muhammad Nazaruddin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News