Bahasa Inggris Bikin Nervous

Bahasa Inggris Bikin Nervous
Bahasa Inggris Bikin Nervous
BRASILIA - Suasana di dalam tenda ruang konferensi pers Brasil sangat ramai siang itu (13/6). Tenda putih berukuran 6 x 12 meter yang dibangun di areal parkir utara Brasilia Palace Hotel begitu sesak oleh lebih dari 110 awak media.

Belum lagi dipenuhi perangkat yang mereka bawanya seperti kamera televisi lengkap beserta jaringan kabel dan audionya maupun peralatan kamera foto.

"Media memang tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut. Selain menjadi konferensi pers prapertandingan pertama Brasil di Piala Konfederasi 2013, yang dihadirkan adalah bintang utama Tim Samba - sebutan Brasil- Neymar. Pemain anyar Barcelona itu tidak sendirian alias ditemani Rever, defender asal klub Atletico Mineiro.

Agenda yang dijadwalkab pukul 12.30 itu memang molor 20 menit. Meski begitu, sosok Neymar memang patut ditunggu. Ketika Nemymar memasuki tenda dari sisi selatan, kilatan blitz dan suara jepretan kamera kompak bersahutan.

BRASILIA - Suasana di dalam tenda ruang konferensi pers Brasil sangat ramai siang itu (13/6). Tenda putih berukuran 6 x 12 meter yang dibangun di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News