Bahaya Shisha Sama Dengan Rokok

Bahaya Shisha Sama Dengan Rokok
Bahaya Shisha Sama Dengan Rokok
BOGOR -  Hookah atau shisha sudah jadi tren anak muda masa kini. Di sejumlah kafe dan restoran shisha sudah tersedia, mengisap shisha memang punya sensasi berbeda, seperti mengisap rokok dengan rasa yang beragam.

Shisha dianggap lebih ramah daripada mengisap rokok, penikmatnya pun dari berbagai kalangan. Remaja dan dewasa, pria dan perempuan. Mengisap shisha biasanya dilakukan berkelompok, satu tabung shisha biasa diisap oleh tiga hingga lima orang.   

Shisha, sebenarnya adalah cara merokok ala masyarakat Timur Tengah, dengan menggunakan sebuah kendi yang berisi air dengan selang panjang.“Gaya hidup sekarang kan lebih modern, tak hanya bagi pria, wanita juga banyak yang mengisap shisha,” kata Riza Rustiani yang senang mengisap shisha.

Menurutnya, shisha bagian dari hobi. Soal efeknya, seringkali tidak terlalu dipedulikan, yang pasti lebih ramah dari rokok. Shisha dan rokok rupanya punya kemiripan, keduanya berdampak pada kesehatan.

BOGOR -  Hookah atau shisha sudah jadi tren anak muda masa kini. Di sejumlah kafe dan restoran shisha sudah tersedia, mengisap shisha memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News