Bahaya Wasir Jangan Dianggap Sepele, Tangani Segera dengan Suplemen Herbal

Bahaya Wasir Jangan Dianggap Sepele, Tangani Segera dengan Suplemen Herbal
Ilustrasi wasir atau ambeien. Foto: Hellosehat

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan farmasi nasional PT Novell Pharmaceutical Laboratories memperkenalkan Nutrafor Wazzir untuk mengurangi gejala wasir atau ambeien.

Product Manager Nutrafor Wazzir Bagus Arigunanto mengatakan Nutrafor Wazzir hadir dengan kandungan herbal lengkap tanpa efek samping, yang membantu meringankan gejala wasir dan gangguan peredaran darah di kaki atau varises.

Ambeien merupakan pembengkakan pembuluh darah di dalam atau sekitar anus. Akibatnya, pengidap wasir akan mengalami rasa sakit saat buang air besar, menemukan bercak darah di tinja, serta merasa gatal dan iritasi di sekitar anus.

Nyatanya, wasir dengan tingkat keparahan ringan dan sedang dapat ditangani dengan mengonsumsi suplemen herbal secara rutin.

Nutrafor Wazzir, mengandung komposisi bersinergi tiga kandungan alami yang berguna sebagai kandungan antiinfeksi dan satu kandungan lainnya yang berfungsi mengempiskan wasir, di antaranya

1. Ekstrak citrus sinensis yang berguna untuk mengobati wasir akut. Bahan ini mengandung vitamin C yang memperkuat dinding pembuluh darah anus.

2. Mengandung serat yang membantu melunakkan feses, daun ungu turut mengurangi peradangan dan nyeri pada anus.

3. Daun iler menyembuhkan peradangan luka wasir dan membantu proses penyembuhan wasir.

Suplemen herbal dipercaya bisa membantu meringankan gejala wasir dan gangguan peredaran darah di kaki. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News