Bahayakan Pengguna Jalan Perumahan di Jakbar, Ular Sanca Dievakuasi Damkar

Bahayakan Pengguna Jalan Perumahan di Jakbar, Ular Sanca Dievakuasi Damkar
Petugas Gulkarmat Jakarta Barat saat mengevakuasi seekor Ular Sanca di Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (14/6). Foto: Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat mengevakuasi seekor Ular Sanca di Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (14/6).

Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan sebanyak lima personel dikerahkan untuk mengevakuasi ular tersebut.

Adanya ular tersebut dilaporkan oleh sekuriti Perumahan Taman Palem Lestari.

"Kami dapat laporan dari petugas sekuriti Taman Palem Lestari ada seekor Ular Sanca melililit di atas pohon dengan ketinggian kurang lebih enam meter," kata Mulat dalam keterangan tertulis.

Mulat menambahkan ular tersebut dievakuasi karena membahayakan pengguna jalan yang melintas di jalanan lingkungan perumahan itu.

"Ularnya melilit di atas pohon dan membahayakan pengguna jalan," tutur Mulat.

Adapun petugas bisa mengevakuasi ular dalam waktu sekitar 20 menit. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam proses evakuasi ular.(cr1/jpnn)


Petugas Gulkarmat Jakarta Barat mengevakuasi seekor Ular Sanca di Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (14/6), simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News