Bahrain Akui Sulit Kalahkan Indonesia

Bahrain Akui Sulit Kalahkan Indonesia
Bahrain Akui Sulit Kalahkan Indonesia
JAKARTA - Timnas Indonesia harus ekstra waspada menghadapi Bahrain dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2014 putaran III Grup E Selasa besok malam. Sebab lawan yang akan dijamu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Bahrain, sangat berambisi untuk mengalahkan tuan rumah.

Itu tak lepas dari hasil kurang memuaskan yang diraih saat menjamu Qatar pada Sabtu dini hari waktu Indonesia kemarin. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri Bahrain yang nyaris lolos ke putaran final dua edisi Piala Dunia terakhir dipaksa bermain seri 0-0 oleh Qatar.

 

Torehan hanya satu poin itulah yang ingin ditebus Bahrain saat menghadapi Timnas Merah Putih besok malam (siaran langsung SCTV mulai pukul 19.00 WIB).

Keseriusan Bahrain itu ditunjukkan dengan sehari datang lebih cepat ke Jakarta. Tim besutan Peter Taylor itu bahkan datang lebih cepat satu hari dari timnas Indonesia yang baru datang dari Iran tadi malam. Rombongan Bahrain sudah mendarat di Jakarta Sabtu malam kemarin.

JAKARTA - Timnas Indonesia harus ekstra waspada menghadapi Bahrain dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2014 putaran III Grup E

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News