Bahtiar Kemendagri Sempat Bicara dengan Megawati & Olly Dondokambey, Lihat Itu

Bahtiar Kemendagri Sempat Bicara dengan Megawati & Olly Dondokambey, Lihat Itu
Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar di antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Olly Dondokambey. Foto: Humas Kemendagri

jpnn.com, JAKARTA - Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar menyerahkan bantuan keuangan partai politik dari pemerintah kepada PDI Perjuangan sebesar Rp 27 miliar.

Secara simbolis, penyerahan bantuan keuangan partai politik dari APBN itu dilakukan di sela-sela pengarahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Rakernas ll PDIP, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Selasa (21/6).

Penyerahan bantuan keuangan partai politik itu diawali Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang mempersilakan Bahtiar memasuki aula Sekolah Partai.

Selanjutnya, Bahtiar bersama Bendaraha Umum Olly Dondokambey meneken dokumen serah terima bantuan tersebut.

Olly Dondokambey lantas mengantar dokumen itu untuk diteken Ketua Umum PDIP Megawati.

Disebutkan dalam siaran pers DPP PDIP, sempat terjadi percakapan ringan di antara Megawati, Olly, dan Bahtiar.

Peserta Rakernas II PDIP langsung kompak bertepuk tangan saat mendengar pernyataan Olly yang menyebut bantuan keuangan partai ini lebih besar dari yang diterima sebelumnya.

Dalam sejumlah kesempatan Bahtiar menjelaskan bahwa parpol merupakan sendi utama dalam sebuah negara demokrasi.

Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar menyerahkan bantuan keuangan partai kepada PDIP, sempat bicara dengan Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News