Baidowi PPP soal Koalisi Pendukung Ganjar: Tanpa PSI Tak Masalah

Baidowi PPP soal Koalisi Pendukung Ganjar: Tanpa PSI Tak Masalah
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo mengenakan kemeja garis-garis hitam putih. Foto : Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara PPP Achmad Baidowi mengatakan koalisi pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo bakal tetap berjalan meski tanpa Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Koalisi tetap saja berjalan. Tanpa PSI, tidak ada masalah," kata Achmad Baidowi dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Kamis (3/8).

Baidowi PPP soal Koalisi Pendukung Ganjar: Tanpa PSI Tak Masalah
Jubir PPP Achmad Baidowi. Foto: Ricardo/jpnn.com

Dia memastikan parpol koalisi yang ada saat ini sudah bisa mengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024.

Menurut Baidowi, sejauh ini partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo adalah PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dia mengklaim partai lain, seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Demokrat dalam penjajakan untuk bergabung.

"Kalau partai lain seperti PSI tidak mau bergabung, ya, bagaimana lagi. Kami tetap jalan dan kami tidak terpengaruh," tegasnya.

Politikus Senayan itu juga mengatakan partai koalisi pengusung Ganjar makin solid.

Jubir PPP Achmad Baidowi menyebut partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 tetap jalan terus meski tanpa PSI. Kalimatnya tegas begini.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News