Baim Wong Galau Jalani Pacaran Beda Agama

Baim Wong Galau Jalani Pacaran Beda Agama
Baim Wong Galau Jalani Pacaran Beda Agama

jpnn.com - AKTOR berwajah oriental Baim Wong mengaku sedang galau. Wajar saja, sebab saat ini mantan pacar Marshanda itu tengah menjalani hubungan pacaran beda agama.

Meski begitu, Baim mengaku saat ini merasa nyaman dekat dengan wanita yang berasal dari kalangan biasa itu. ’’Nyaman, tapi galau. Soalnya beda agama sih,’’ katanya di Jakarta, kemarin.

Padahal, di usianya yang sudah tidak lagi muda itu, dia mengaku sudah tidak ingin main-main dalam membina hubungan. Dia pun mengaku dilema, sebab di satu sisi dia ingin serius, tapi di sisi lain mantan pacar Yasmine Wildblood itu terbentur masalah beda keyakinan.

’’Nikah beda agama kalau bisa sih jangan lah. Orang tua saya juga maunya dapat yang seiman. Kalau dia dan keluarganya sih terserah saya. Cuma gimana yah, saya sebetulnya maunya yang se-agama,’’ akunya jujur.

Namun saat ditanya siapa sosok wanita yang ada di hati Baim saat ini, pemain sinetron Pashmina Aisyah itu pun masih merahasiakannya. ’’Hanya orang biasa, nanti lah,’’ tandasnya. (ash)


AKTOR berwajah oriental Baim Wong mengaku sedang galau. Wajar saja, sebab saat ini mantan pacar Marshanda itu tengah menjalani hubungan pacaran beda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News