Baim Wong Optimistis Satria Muda Raih Gelar IBL Musim Depan, Ini Sebabnya

Baim Wong Optimistis Satria Muda Raih Gelar IBL Musim Depan, Ini Sebabnya
Presiden Satria Muda Pertamina Baim Wong. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Satria Muda Pertamina menyambut IBL musim 2023 dengan optimisme tinggi meraih gelar juara untuk ketiga secara beruntun.

Presiden Satria Muda Baim Wong melihat persiapan tim yang bermarkas di Kelapa Gading itu sangat maksimal menjelang tampil di ajang IBL musim mendatang.

Datangnya wajah baru seperti Widyanta Putra Teja hingga Ali Bagir ke tim asuhan Youbel Sondakh semakin menambah kepercayaan diri SM Pertamina meraih gelar three-peat mereka.

"Saya melihat optimisme dengan kehadiran pemain baru, semakin hari kompak dan saya menyambut dengan antusias musim depan. Pasti seru," ungkap suami dari Paula Verhoeven itu saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Sabtu (3/12) sore WIB.

Baim Wong sendiri mengaku tidak khawatir dengan performa Arki Dikania Wisnu cum suis yang gagal meraih gelar juara di turnamen pramusim IBL Indonesia Cup 2022.

Dengan persiapan tim yang lebih maksimal lagi, ayah dari Kiano Tiger Wong itu berharap kegagalan di IBL Indonesia Cup 2022 menjadi motivasi untuk bisa merebut gelar juara di akhir musim nanti.

"Saya rasa kemarin persiapan tim kurang, memang itu tidak menjadi patokan. Saya pastikan mereka punya mental bertanding yang sangat baik," tambah pria kelahiran 27 April 1981 itu

Pada IBL 2023 mendatang, Satria Muda Pertamina kemungkinan kedatangan mantan pemain NBA dari Toronto Raptors, Lucas Nogueira.

Satria Muda Pertamina menyambut IBL musim 2023 dengan optimisme tinggi meraih gelar juara untuk ketiga secara beruntun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News