JPNN.com

Baim Wong: Sebisa Mungkin Saya Selalu Mencari Mereka

Sabtu, 06 Juni 2020 – 22:45 WIB
Baim Wong: Sebisa Mungkin Saya Selalu Mencari Mereka - JPNN.com
Baim Wong. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baim Wong tak hentinya mengucap syukur lantaran channel YouTube miliknya dengan sang istri Paula Verhoeven berhasil menduduki peringkat teratas di Indonesia.

Bapak satu anak menuturkan dirinya banyak belajar dari orang-orang yang kesulitan perekonomian. Dari situ, Baim banyak belajar arti kehidupan.

"Masyaallah Tabarakallah. Bagi saya, tidak ada manusia yang lebih hebat derajatnya daripada yang lainnya. Semuanya sama, hanya merekalah yang hebat, orang-orang yang membekali hidupnya dengan amal ibadah yang banyak. Dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang ekonominya rendah. Saya sangat belajar banyak dari mereka,” ucap Baim.

Selain itu, keberhasilan Baim di dunia hiburan juga tak lepas dari doa orang-orang tulus yang dia temui. Karena itu, Baim akan terus berusaha untuk membantu orang yang kesusahan.

“Sebisa mungkin saya selalu mencari mereka. Saya ingin mereka selalu mendoakan saya. Terkadang dengan cukup mereka mengucapkan terima kasih. Bagi saya itu sudah cukup. Dan hati kecil saya pun berharap dan berdoa, semoga Allah mencatat pahala yang kecil untuk saya melalui mereka,” harapnya.

“Karena saya sangat percaya. Doa mereka, Insyaallah didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT,” lanjutnya.

Pria 39 tahun ini memahami, sebenarnya semua itu terbalik tanpa kita sadari.

“Sebenarnya bukanlah mereka (golongan yang lemah) yang membutuhkan kita. Tapi Kitalah yang membutuhkan mereka untuk mendapatkan surganya Allah. Tanpa kita sadari. Mungkin ini adalah rahasia Allah yang belum kita pahami,” tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy