JPNN.com

Raih Posisi Teratas di YouTube, Baim Wong Malah Takut

Jumat, 05 Juni 2020 – 04:55 WIB
Raih Posisi Teratas di YouTube, Baim Wong Malah Takut - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven berhasil menduduki channel YouTube peringkat teratas di Indonesia.

Bapau, Baim-Paula sukses mengungguli channel YouTube milik artis lainnya seperti, Rans Entertainment yang saat ini masuk diurutan 12, Ria Ricis 20 dan Atta Halilintar peringkat 21.

Kabar bahagia tersebut Baim sampaikan lewat unggahan di Instagram miliknya, Kamis (4/6). Bapak satu anak ini sangat bersyukur lantaran tak menyangka bisa mencapai di nomor wahid.

“Masyaallah Tabarakallah. Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber. Saya senengnya minta ampunn! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda,” ungkapnya.

Baim juga pernah menjadi 100 YouTuber terbaik. Itu saja sudah membuatnya bingung. Apalagi, sekarang teratas di Indonesia.

“Bersyukurnya harus seperti apa. Di saat itu juga saya benar-benar berpikir. Memang Allah itu Maha Baik. Dan sekarang, saya ada di posisi ini, enggak tahu kenapa, saya malah takut,” tuturnya.

Untuk itu, Baim meminta kepada penggemarnya supaya tetap mau memberikan kritik yang membangun untuk dirinya.

“Bosque, tolong tegur saya kalau memang saya berubah. Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan. Tolong jangan pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya,” pintanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy