JPNN.com

Temani BCL dan Noah Selama 3 Bulan, Ibunda Ashraf Sinclair Jalani Masa Karantina

Kamis, 04 Juni 2020 – 20:22 WIB Temani BCL dan Noah Selama 3 Bulan, Ibunda Ashraf Sinclair Jalani Masa Karantina - JPNN.com
Kebersamaan Bunga Citra Lestari (BCL) bersama ibunda Ashraf Sinclair dan Noah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Khadijah A Rahman Sinclair ibunda mendiang Ashraf rupanya sudah tiga bulan terakhir menemani Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah sejak putranya meninggal. Perempuan yang akrab disapa Dida itu juga menghabiskan Ramadan dan lebarannya di Indonesia.

Kini, Dida memutuskan pulang ke negaranya untuk bertemu dengan suami, serta adik-adik Ashraf.

“Menghabiskan sebulan penuh di bulan Ramadan, membaca yasin bersama-sama untuk almarhum Ashraf, berdoa, sahur bersama dan menghabiskan Idul Fitri yang indah bersama-sama. Ada banyak cinta untuk almarhum Ashraf, yang walaupun dia sudah tidak ada, namun kehadirannya masih terasa,” ungkap Dida lewat unggahan Instagram miliknya, Rabu (3/6).

Dida mengaku bersyukur selama di Indonesia dijaga dengan baik oleh menantunya itu.

“Terima kasih telah merawat Umi, Bunga hampir selama tiga bulan ini di rumah kamu. Syukur alhamdulillah, saya bersyukur bisa menghabiskan waktu dekat dengan kamu dan Noah juga keluarga kamu,” bebernya.

“Ini waktunya Umi menghabiskan waktu dengan daddy, Aishah, Adam, Soraya, Aina, Yuna dan Shahnaz, yang juga sudah merindukan Umi,” lanjutnya.

Dida menjelaskan kepergiaannya ini bukannya ucapan selamat tinggal, sebab dia yakin suatu hari nanti mereka pasti akan bertemu lagi.

“Alhamdulillah, umi kembali ke Malaysia, sekarang. Harus menjalani masa karantina 14 hari sebelum pulang ke rumah. Umi tidak bilang goodbye, InsyaAllah saya akan bertemu kamu dan Noah segera. Jaga diri baik-baik, kami mencintai kamu selamanya,” ucap Dida.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy