Bajak Bus, Ratusan Pelajar Diamankan

Bajak Bus, Ratusan Pelajar Diamankan
Bajak Bus, Ratusan Pelajar Diamankan
LAGI, ratusan pelajar diduga membajak angkutan umum untuk melakukan aksi tawuran. Namun, petugas kepolisian yang mengetahui aksi tak terpuji itu langsung berupaya mengamankannya. Alhasil, belasan senjata tajam (sajam) diamankan petugas setempat bersama tujuh siswa SMK Triguna Ciputat (STM Dayax).

Ketujuh pelajar yang diamankan oleh petugas yakni pelajar kelas 3 Elektro, inisial IB, 17; kelas 3 Automotif, DW, 17, DSA, AYU, FH, FI serta JR diamankan petugas Polsek Pesanggrahan.

Informasi yang dihimpun, pada Senin (21/1) sekitar pukul 19.30 di Traffic Light kawasan Ulujami telah terjadi pembajakan 3 Metromini No 69 (Blok M-Cileduk) oleh ratusan pelajar STM Dayax yang diduga akan melakukan tawuran.

Namun petugas yang mencurigai rombongan pelajar tersebut berupaya menggagalkan serta meringkus pelajar itu. Para pelajar yang mengetahui ada polisi, lantas lari tunggang-langgang. Bahkan diketahui ada pelajar yang berupaya melempar sajam kearah petugas yang saat itu tengah bertugas.

LAGI, ratusan pelajar diduga membajak angkutan umum untuk melakukan aksi tawuran. Namun, petugas kepolisian yang mengetahui aksi tak terpuji itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News