Bajul Ijo Percaya Diri

Bajul Ijo Percaya Diri
Suporter Bonek. Foto: Dok.JPNN
MAKASSAR -- Menghadapi PSM Makassar malam ini, Persebaya 1927 sangat percaya diri. Tim Bajul Ijo mengaku akan meraih nilai penuh dalam pertandingan ini. Empat pemain intinya yang cedera pekan lalu saat Persebaya 1927 menundukkan tuan rumah Semarang United, pekan ini sudah siap main.

"Kami datang dengan 18 pemain. Para pemain kami semuanya sudah sangat siap main. Kalau pekan lalu ada empat yang cedera, pekan ini mereka sudah siap main," kata asisten pelatih Persebaya 1927 Ibnu Grahan, seperti diberitakan Fajar (Grup JPNN).

Salah satu kelebihan Persebaya menurut Ibnu adalah memiliki pemain yang sangat kompak dan bisa dimainkan dalam kondisi apapun. Makanya, pelatih bisa membuat berbagai macam strategi untuk menghadapi lawan.

Dalam sejumlah pertandingan, Persebaya 1927 menggunakan formasi paten 4-4-2. Tapi kadang harus taktis merubah strategi 5-2-1-2 atau 4-2-3-1 tergantung kebutuhan.

MAKASSAR -- Menghadapi PSM Makassar malam ini, Persebaya 1927 sangat percaya diri. Tim Bajul Ijo mengaku akan meraih nilai penuh dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News