Bak Firasat, Emil Dardak Mendadak Lakukan Ini Sebelum Kepergian sang Ayah

Bak Firasat, Emil Dardak Mendadak Lakukan Ini Sebelum Kepergian sang Ayah
Arumi Bachsin dan Emil Dardak di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mengatakan dirinya belum lama ini menyimpan fotonya dengan Arumi Bachsin, saat berada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Entah mengapa, dia tiba-tiba ingin menyimpan foto tersebut.

"Baru 2 hari apa 3 hari lalu mendownload foto saya sama Arumi ke Taman Makam Pahlawan. Saya download entah kenapa," ujar Emil Dardak di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Dia tak menyangka ternyata bakal kembali ke sana untuk mengantarkan mendiang ayahnya, Hermanto Dardak ke peristirahatan terakhir.

"Saya baru engeh tadi pas lihat gerbangnya sama. Ini foto yang baru saya download tiga hari yang lalu, kadang misteri ya, kita enggak tahu," ucap Emil Dardak.

Terlepas dari itu, menurutnya, ikhlas dengan apa yang sudah menjadi suratan takdir jauh lebih penting.

Sebab dia percaya semua yang terjadi memang sudah tercatat jauh sebelumnya, termasuk apa yang dialaminya saat ini.

"Kita harus ikhlas dengan suratan takdir, enggak berandai-andai, 'oh seandainnya beliau perginya jam sekian, terus ini, itu', karena semua sudah menjadi bagian dari story line yang sudah ditulis sebetulnya di Lauful Mahfudz," tutur Emil Dardak.

Emil Dardak mengatakan dirinya belum lama ini menyimpan fotonya dengan Arumi Bachsin saat berada di Taman Maka Pahlawan (TMP) Kalibata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News