Senin, 17 Juni 2019 – 16:42 WIB

Bakal Ada Produk World Premier di IIMS 2018, Suzuki Ertiga?

Minggu, 01 April 2018 – 19:56 WIB
Bakal Ada Produk World Premier di IIMS 2018, Suzuki Ertiga? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pihak penyelenggara Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) PT Dyandra Promosindo menyebutkan, bahwa pada helatan IIMS 2018 pada 19 April nanti akan ada kejutan besar dari salah satu agen pemegang merek (APM) lewat produk world premier.

"IIMS 2018 nanti bakal berbeda suasanya dari tahun lalu, terutama banyaknya produk baru yang diluncurkan salah satunya debut dunia. Tapi saya tidak bisa kasih tahu dari APM mana," ungkap Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh beberapa waktu lalu.

Jika melihat peluang sejumlah APM meluncurkan kendaraan terbarunya di IIMS 2018 tentu ada beberapa, namun level world premier kemungkinan besar jatuh ke merek Suzuki Indomobil Sales (SIS) lewat Suzuki Ertiga.

Kabar generasi baru dari model low Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Suzuki itu memang sudah tersiar halus sejak lama.

Pelbagai indikator yang muncul di dunia maya menunjukkan Suzuki Ertiga bakal segera berbenah diri, mulai dari gambar rekayasa, foto yang diduga Ertiga terbaru sedang uji jalan hingga kunjungan pihak Suzuki Indonesia ke Maruti Suzuki di India.

Pihak internal SIS juga pernah membocorkan bahwa Ertiga bakal dapat ubahan total.

Selain itu, kemungkinan-kemungkinan lain bisa dilihat bahwa Ertiga sendiri sudah diproduksi secara lokal di pabrik Suzuki di kawasan industri GIIC Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Ertiga rakitan Cikarang itu pun telah diekspor ke 25 negara tujuan, meliputi Asia, Oseania dan Amerika Latin.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar