Suzuki Vitara Menunggu Tempelan Logo Toyota

Suzuki Vitara Menunggu Tempelan Logo Toyota
Render Suzuki Vitara Brezza dengan emblem Toyota (Foto: Autocar India)

jpnn.com, INDIA - Hasil kolaborasi antara Suzuki dan Toyota bakal hadir model kembaran yang akan segera terwujud, salah satunya Suzuki Vitara Brezza dengan emblem Toyota.

Model pertama yang disiapkan meluncur pada kuartal kedua 2019 nanti memiliki ciri khas desain yang mewakili setiap merek, antara Toyota dan Suzuki.

Jadi tidak secara keseluruhan keduanya sama, kemungkinan akan berbeda di grille, bumper dan lampu lapor AutocarIndia.

Jelang kelahirannya, banyak para desainer digital yang mencoba membuat gambar terkaan. Jika dilihat sepintas, SUV hasil kolaborasi Toyota - Suzuki nanti bakal mirip dengan RAV4 model 2019 yang dipamerkan di New York Auto Show 2018.

Toyota memang kerap melakukan pertukaran platform dengan beberapa merek otomotif asal Jepang, seperti Daihatsu dan Mazda.

Sementara dengan Suzuki, tidak saja untuk membuat model di segmen baru tapi juga pengembangan ke kendaraan listrik dan infrastrukturnya yang digadang pada 2020.

Dalam kerjasama ini, Suzuki akan berbagi model Vitara Brezza dan Baleno ke Toyota, sebaliknya Toyota Corolla dan Corolla Hybrid ke Suzuki. (mg8/jpnn)


Hasil kolaborasi antara Suzuki dan Toyota bakal hadir model kembaran yang akan segera terwujud, salah satunya Suzuki Vitara Brezza dengan emblem Toyota.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Sumber Autocar India

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News