Toyota Vios Model 2019 Stylish dan Seru Buat Digeber

Toyota Vios Model 2019 Stylish dan Seru Buat Digeber
Ilustrasi New Toyota Yaris sedan atau di Indonesia disebut Toyota Vios model 2019 (Foto: Toyota)

jpnn.com - New Toyota Yaris sedan atau di pelbagai negara disebut Toyota Vios direncanakan menyasar publik Amerika Serikat pada musim gugur 2018.

Toyota Vios model 2019 itu diklaim menawarkan sejumlah keunggulan, tidak saja tampilannya tapi juga efisiensi dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

New Toyota Yaris sedan dibubuhi grille sporty berbentuk trapesium dengan aksen chrome dan hitam piano. Lampu kabut, fitur pemanas di kaca spion samping serta lampu sein di spion samping.

Masuk ke kabin, kemewahan juga menjadi fokus utama Toyota. Mulai dari jok, setir, shift knob, dan parking brake berlapis kulit.

Fitur kenyamanannya ditunjang sistem HVAC (Heating, ventilation, and air conditioning) dengan Automatic Climate Control, dan illuminated entry.

Di balik kap mesin tertanam 1.5-liter DOHC bertenaga 106 hp dan torsi puncak 140 Nm. Tenaga disalurkan lewat transmisi otomatis 6-percepatan, dan klaimnya konsumsi BBM hanya sebesar 14,45 km/liter.

Fitur pendukung berkendara, New Toyota Yaris sedan dibekali sistem keselamatan aktif terdiri dari Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Brake Assist (BA), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Anti-Lock Brake System (ABS) dan Brake Over-Ride System (BOS).

Termasuk Low-Speed Pre-Collision System yang memberikan peringatan kepada pengemudi jika mendeteksi potensi tabrakan depan, hingga otomatisasi pengaktifan rem.

New Toyota Yaris sedan atau di pelbagai negara disebut Toyota Vios direncanakan menyasar publik Amerika Serikat pada musim gugur 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News